Cara Mudah Membuat Akun Paypal

Grabpoints - di dalam bisnis online pembayaran yang paling sering digunakan dengan menggunakan Rekening Paypal adapun beberapa kelebihan  karena adanya sistem security yang menjamin keamanan uang kita, dengan rekening paypal kitapun dapat melakukan transaksi jual- beli dimanapun dengan lebih mudah dan aman.

APa itu Paypal ?

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Cara daftar paypal - step by step

1. masuk ke pencarian google dan tulis "www.paypal.com"
 kemudian klik daftar





2. buat rekening paypal sesuai kebutuhan misalnya : rekening peribadi yang dapat digunakan untuk berbelanja saja  ataupun menggunakan Akun rekening Primer dan Bisnis



3. masukkan biodata lengkap sesuai yang tertera pada KTP dan jangan lupa untuk memasukkan nama dan nomor rekening yang aktif



4. untuk verifikasi bisa menggunakan kartu kredit ataupun VCC dan lanjut untuk membuat rekening.


5. langkah selanjutnya adalah dengan mengkonfirmasi akun email setelah berhasil kamu akan mendapatkan email balasan serta kode unik yang harus kamu terapkan  sebagai langkah untuk mentautkan kartu anda.




*untuk menjadikan akun paypal verified kita di wajibkan untuk memiliki kartu Kredit ataupun menggunakan VCC ( Virtual Cards Credits ) yang bisa di dapatkan dengan mudah  .
untuk memudahkan mendapatkan VCC dengan aman bisa menghubungi admin Pin BBM : D23D488B
















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Akun Paypal "

Post a Comment